CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 18 Januari 2009

Dukaku


Dukaku ini dukaku
Dukaku duka yang dalam
Rinduku ini rinduku,rindu yang padam

Sedihku air mataku
Tangisku yang kian panjang

Lukaku ini lukaku
Lukaku luka yang tajam

Dimana ada harapan
Disitulah sepi melanda

Dimana harapan,di situlah sepi melanda jiwa
Dimana harapan,di situlah sepi melanda jiwa

Sebatang kara aku berdiri berharap engkau hadir
Namun tetap saja merpati yang slalu kabarkan pesanmu

Stiap malam takpernahku temui
Stiap malam takpernahku jumpai
Stiap malam tak pernah ku dapati bayanganmu


Puisi diatas adalah sbuah musikalis puisi yg saya kutip dari acara procom procomunity
yg dibuat oleh seseorang dari teater arda.puisi ini saya kutip karna sama sperti kisah hidupku.
dan aku juga pernah dibuatkan puisi oleh anak smp1pkl,yg hampir mirip dg puisi diatas.
aku meminta di buatkan puisi itu karna aku sdng pth hati & puisi di bawah ini yg di bwt olh ank smp1pkl
jika pencipta puisi ini merasa keberatan karna puisinya saya publikasi silakan beri komentar atau hubungi saya di no 085742084759

DUKAKU


Dukaku ini dukaku
Dukaku duka yang dalam
Tangisku ini tangisku
Tangisku tangis yang sepi
Disaat bahagia mulai berdatangan
Disitulah sepi melanda jiwa
Selepas pendetaku
Dan aku habis melayaninya
Kutahu dia akan kuatkan aku
Sehabis ini aku bersumpah
Aku akan bertanya
Kmanakah stlah manisnya madu terbawa hilang
Merpati putih membawa pesan
Tolonglah aku katakan pada tuhanku
Aku kesepian
dan tak ingin terus hidup dalam gulita




0 komentar: