CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 28 Januari 2009

PuiZZI ku.........

"Aku belajar"

Dari ”batu“ aku blajar ketegaran
Dari “air”aku blajar ketenangan
Dari”tanah”aku blajar kehidupan
Dari”api”aku blajar keberanian
Dan darimu aku blajar”persahabatan”
Dan dari seseorang yang aku cinta aku blajar indahnya “cinta”


“CinTa SeJAtI”

CIntA mewarnai hati
Rasa saling menghargai dilandasi cIntA
Nafasku slalu bersamamu
Kalau Cina ini hancur
Maka hidup ini hancur
Kalau aku meninggal hari ini
Dan kalau aku tetap hidup 100 tahun lagi
Kau akan tetap jadi cINta sejatikU



"RAPUH”

Musim hujan yang tiris
Nurani purbaku teriris
Lunglai tubuhku rebah tanpa jubah
Tubuh kecil nan lembut ini diam terpaku
Menunggu meRpati putih datang
Kini aku telah rapuh menantimu
Kerinduan yang tak terbendung lagi
Buat aku semakin rapuh
Kini tak kuat lagi aku menahan kerinduan ini
Dan akan kubawa sampai mati

"RINDU"

Setitik cahaya yang cerah harapan kurindu
Rindu akan kehadiranmu
Rindu akan kehangatan dekapanmu
Rindu akan lembut belaianmu
Haus akan kasih sayangmu
Tak pernah terungkap
Aku harap cinta kasihmu
Kau yang slalu ada di hatiku
Kubayangkan dekap belaianmu
Kuharap kau akan slalu hadir
Dalam hidup dan mimpiku



“KETUlusan cinta”

Saat aku lelah
kau hadir dan menyentuh
saat aku terperangkap dalam gelap
kau datAng dan mendekap
saat langkahku berhenti
kau berdiri dan mengajakku berlari
saat hariku sepi
kau menemaniku sepenuh hati
sungguh ketulusan cintamu tiada tara
ku inginkan dirimu slalu


“Hal terindah”

Sang hening berkata lirih
Tentang malam yang menjerat sepi
Haru tengah menyelimuti
Sujudku wujud kepasrahan diri
Malam telah merenung dalam kepadatannya
Dalam senyap makin kusadari
Bahwa mencintaimu adalah
Hal terindah dalam hidupku
Memikirkanmu takkan pernah ada bosan


"Aku dan PUisi"

Aku adalah puisi
Biduk dilangit masih kurang tertawa
Melihat aku yang tetap bercumbu dalam khayal
Menari dalam puisi
Membingkaikan rasa dalam bait
Puisi adalah aku
Aku bercinta dengan kata
Dan merangkai menjadi satu karangan indah
Dekapan kalimat panjang membuat mesra diriku
Kutemukan ada detik lemah setia

"Janji suci"

Sepenuh cinta kuberikan
Setulus hatiku tuk berjanji suci
Benih cintaku tuk kutanamkan
Seputih kasih sayangku Tuk ungkapkan
Sepenuh perhatian kuciptakan
Kamulah seorang yang aku sayAng
Kamu yang ku cinta


"CINTA SEJATI"

CINTA sejati akan slalu peduli dalam segala keadaad
Akan slalu memberi tanpa keraguan
Akan slalu ada dalam sgala hal
Akan slalu mengerti tanpa penjelasan
Akan slalu mengenang meski tiada perjumpaan
Kaulah cinta sejatiku
Kau yang slalu hadir dalam sanubariku



"Biarkan"

Kau biarkan diri ini mencarimu
Dankau membiarkan aku terbang jauh
Dalam hati ini hanya satu untukmu
Jauh dalam hati ini hanya kamu
Namun kau slalu katakan aku takkan datang
Dan takkan kembali
Lalu kau biarkan air mata ini terus menetes
Lalu kau biarkan aku pergi dari hidupmu
Aku yang slalu sendiri
Sampai kapanpun aku tetap sendiri
Dalam penantian panjang ini
Sampai aku lelah menantimu
Dan kini aku lelah menangis karma dirimu

1 komentar:

BLog Qu mengatakan...

sosweet........
aku jadi terharu baca puizi kamu....
sabar aja deah....kamu pasti bisa dapat yang lbih baik .....