CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 16 Januari 2009

puizi ku


Aku yang slalu sendiri


Cinta......
Kau cuma bisa ucap kata cinta
Takpernah kau buktikan rasa cintamu
Kau bawa separuh jiwaku dengan cintamu

Dimana jiwaku...
Tersesatkah????

Bersandar sunyiku diam tak mengerti,,,
Menatap kosong tiap persimpangan tak berarti,,,

Untuk apa semua ini???
Satu pertanyaan menghampiri,
Satu keresahanmenghujam hati,,
Mengapa???

Bagai pekat menyelimuti,
aku bertanya untuk apa kata cintamu

Untuk apa???

Untuk apa..
Kau beri secerca harapan palsu
Bila kau selalu buat aku menanti

Saat sedih aku tetap sendiri
Saat-saat bahagia aku juga tetap sendiri
di saat hari special aku juga tetap sendiri

Hidupku yang kini rapuh tanpa hadirmu slalu..........

sayy....kalo aku meninggal hari ini
dan kalo aku tetap hidup 1000 thn lagi
kau akan tetap jadi cinta sejatiku

Buat seseorang yang sangat aku sayang yg jauh di pml
yang udah buat aku patah hati di hari ultah ku dan ninggalin aku untuk slama-lamanya


0 komentar: