CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 18 Januari 2009

Tools terbaik untuk jaringan Wireless Lan

Bila komunikas antar PC tidak lagi berfungsi dengan baik, saat searching tidak mendapatkan sasaran yang diinginkan. Ingin mengetahui secara detail kondisi jaringan wireless dengan cermat dan teliti. Dengan bantuan beberapa software, anda dapat memeriksa kondisi jaringan wireless lan anda.

Network Stumbler
netstumbler Dengan software ini, anda dapat mengukur jangkauan dari jaringan wireless anda. Software ini dapat menampilkan dengan akurat dan jelas, mengenai kualitas jaringan. Ia juga dapat menunjukkan posisi terputusnya koneksi. Informasi detail mengenai jaringan wireless juga akan ditampilkan. Selain itu, software ini juga dapat menentukan lokasi jaringan wireless dengan tepat nerkat tambahan sebuah sistem GPS (GLobal Positioning System) yang harus dibeli secara opsional
Info: netstumbler.com

Advanced Administrative Tools
Sebuah software yang memiliki berbagai tools penting untuk analisa jaringan. Program ini memiliki ssebuah port scanner proxy analyzer, filter e-mail dan tool-tool berguna lainnya. Sayang harga software ini termasuk mahal.
Info: glocksoft.com

Net Control
Semua PC dalam jaringan dapat dikontrol dengan bantuan software ini. Ia menndukung lebih 35 macam perintah yang bisa dilakukan dari jarak jauh, antara lain shutdown dan reboot sistem. Software ini juga dapat diperluas fungsinya dengan menggunakan berbagai plugin tambahan.
Info: NetControl2.com

0 komentar: